Monday, June 29, 2015

SDN Hackathon Pro!

Terima kasih buat kelompok umur <= 25 yang sudah mendaftar di SDN Hackathon aka 25Hackathon. Pendaftaran akan kita tutup hari ini tanggal 30 Juni tepat tengah malam nanti. Setelah itu proses penyeleksian akan dimulai, dan yang dinyatakan lolos akan diminta untuk membayar biaya pendaftaran (yang akan dikembalikan di akhir hackathon).

Kita juga mendapat beberapa permintaan untuk membuka Hackathon buat para professional. Setelah mempertimbangkan beberapa aspek, akhirnya kita sepakat untuk meluncurkan SDN Hackathon Pro!


SDN Hackathon Pro adalah 1 group khusus berisi professional yang akan melakukan hal yang mirip dengan kelompok 25Hackathon. Waktunya juga sama dengan Hakacthon yaitu 19-20 Agustus. Ini ditujukan buat professional atau yang sudah berusia > 25 tahun, yang ingin mencoba membangun solusi SDN dengan dipandu oleh mentor. Jadi group professional ini akan mendapat instruksi step-by-step apa yang harus dikerjakan, dan tetap harus mengerjakan secara group, namun akan ada mentor yang siap memberi bantuan maupun penjelasan selama hackathon. Peserta SDN Hackathon Pro juga harus mengikuti SDN Workshop tanggal 18 Agustus karena skenario yang akan dibangun akan dijelaskan di sana.

Ini adalah kegiatan berbayar karena kita harus menyediakan mentor untuk menemani group khusus professional selama 2 hari. Peserta SDN Hackathon Pro bisa mengikuti presentasi hasil peserta 25Hackathon tanggal 20 Agustus siang.

Perbedaan SDN Hackathon Pro dengan 25Hackathon:

- kegiatan berbayar
- khusus buat professional atau mereka yang berusia > 25 tahun
- ditujukan buat professional yang ingin belajar membangun solusi SDN dengan python, OpenStack, API dan lain-lain
- tidak ikut dalam kompetisi untuk memenangkan hadiah
- pengalaman unik mengikuti hackathon SDN pertama di Indonesia, dengan mendapat bantuan instruksi step by step dan penjelasan dairi mentor
- kesempatan bekerja sama dengan professional lain di dalam group
- mendapat konsumsi selama workshop dan hackathon 18-20 Agustus
- otomatis mengikuti SDN Workshop tanggal 18 Agustus
- ikut menyaksikan presentasi hasil dari peserta 25Hackathon tanggal 20 Agustus

Tempat sangat sangat terbatas, kita perkirakan hanya untuk 6 orang maksimum,

Biaya pendaftaran Rp. 1,350,000,- sudah termasuk biaya untuk mengikuti workshop.
Silahkan kirim email ke hackathon@jawdat.com dengan subject: SDN Hackathon Pro.

First come first hack.
Dan tempat hanya akan dikonfirmasi setelah pembayaran.

No comments:

Post a Comment