Wednesday, May 13, 2015

Tiga CCIE Baru Jawdat

Tedhi Achdiana, yang baru saja keluar dari Cisco Indonesia untuk menjadi Managing Director PT. Jawdat Teknologi Indonesia, kemarin lulus ujian CCIE Data Center dan menjadi salah satu dari sedikit orang Indonesia yang mempunyai Triple CCIE.


Ary Rahmadian Thala, tahun lalu bergabung dengan Jawdat dari operator besar, minggu lalu lulus ujian CCIE Service Provider dan menjadi Double CCIE. Ary adalah Subject Matter Expert kita di teknologi mobility, berfokus di EPC/LTE dan merupakan penanggung jawab program training unik di dunia IP for LTE Operator.


Ericson Ferdinand Pasaribu, CCIE, minggu ini bergabung dengan Jawdat membawa pengalaman sebagai consultant, researcher dan software developer di berbagai negara seperti Jepang, Swedia dan Malaysia. Ericson menjadi Solutions Architect di NGN/EPN dan Network Programmability, dan bersama-sama dengan Riftadi akan memimpin R&D kita untuk membuat berbagai produk SDN/NFV.


Di Jawdat dari yang engineer sampai director harus selalu belajar hal baru setiap hari. Kalau perlu kita ikut ujian sertifikasi nya. Ini membuat total sertifikasi CCIE pegawai kita kalo dijumlahkan sudah ada belasan. Dan kita sudah men cover dari track Routing & Switching, Security, Service Provider, Data Center sampai Design. Di tambah yang lain seperti Linux, OpenStack, Juniper, VMware, F5, Togaf, Brocade, CEH dan CISSP.

Karena kita memang tidak boleh berhenti belajar.

No comments:

Post a Comment