Wednesday, June 24, 2015

SDN Hackathon is Now 25Hackathon


Terimakasih buat semua yang sudah mendaftar untuk SDN Hackathon sejauh ini. Masih ada waktu untuk mendaftar sampai tanggal 30 Juni 2015. Semua yang mendaftar masih akan diseleksi sebelum dinyatakan lolos untuk bisa ikut.

Setelah mempertimbangkan masukan dari peserta Hackathon yang mandaftar, kita mengubah peraturan sedikit: SDN Hackathon sekarang terbuka buat mereka yang berumur 25 tahun ke bawah! Walaupun statusnya sudah bukan pelajar atau mahasiswa, yang sudah lulus kuliah maupun yang memang tidak meneruskan sekolah.

Mengapa 25? Karena kita mau membuat kompetisi yang adil, jadi semua yang ikut relatif memiliki pengalaman kerja yang sama (atau sama-sama belum bekerja). Bayangkan kalau misalnya pelajar atau mahasiswa harus berkompetisi dengan yang sudah punya pengalaman belasan tahun.

Silahkan mendaftar sesuai dengan ketentuan di http://jawdat.com/id/sdn-hackathon/

Sekedar mengingatkan, peserta SDN Hackathon 19-20 Agustus otomatis akan mengikuti SDN workshop 18 Agustus secara gratis. Dan mereka harus mengikuti workshop karena skenario yang akan dikerjakan selama hackathon akan dibahas di sana.

Untuk peserta yang ingin mendaftar sebagai group, dipersilahkan untuk tetap mendaftar sebagai individual. Pembagian group nanti akan ditentukan setelah setiap individu dinyatakan lolos seleksi.

SDN Hackathon ini 100% gratis. Peserta yang lolos seleksi memang harus membayar Rp 100,000 sebagai tanda komitmen, tapi di akhir Hackathon akan dikembalikan.

Jadi keuntungan ikut Hackathon:
- gratis
- bisa ikut SDN workshop
- makan dan minum disediakan
- tempat tinggal disediakan buat yang dari luar kota
- mendapat pengalaman unik mengikuti hackathon
- kesempatan membangun solusi SDN bersama-sama
- kesempatan bertemu dengan banyak professional
- kesempatan bekerja sama dengan peserta hackathon lain
- kesempatan memenangkan hadiah uang tunai Rp 20,000,000
- kesempatan untuk bisa terpilih masuk ke program Jawdat Apprentice, program inkubasi untuk melahirkan next generation Network Engineer, Network Programmability Engineer dan Global Consultant

Tunggu apa lagi?

Kami menantang talenta muda Indonesia. Mari kita bersama-sama membangun sesuatu.

Eat. Sleep. Hack.

No comments:

Post a Comment