Sunday, December 20, 2015

Membangun Industri SDN - Jakarta, 20 Januari 2016


Saya dan beberapa rekan Jawdat rencananya akan mengadakan sesi tentang "Membangun Industri Software Defined Networking di Indonesia" di Jakarta tanggal 20 Januari 2016. Ini adalah seminar terbuka untuk umum, dengan materi sebagai berikut:

- Perkembangan Industri SDN & NFV Dunia
- Pengenalan Teknologi SDN & NFV
- Solusi SDN di Data Center dan Service Provider
- Membangun Solusi SDN di Indonesia
- Membangun Skill SDN & NFV

Rencananya ini adalah materi setengah hari (3 jam). Sebagian materi di atas adalah materi yang akan saya presentasikan di Cisco Live 2016 di Berlin, Jerman. Saya mau orang Indonesia mendapatkan materi tersebut duluan sebelum dipresentasikan di dunia.

Jika waktunya cukup, rekan-rekan dari Jawdat akan menunjukkan demo solusi SDN yang sudah dibangun selama ini untuk project yang sedang dikerjakan di Indonesia maupun di luar negri.

Kita membuka kesempatan buat pihak sekolah, universitas maupun perusahaan untuk menjadi penyelenggara acara ini:

- bersedia menjadi kordinator acara, mulai dari pendaftaran sampai pelaksanaan di hari H
- bersedia menyediakan ruangan yang bisa menampung peserta tergantung dari jumlah yang mendaftar
- bersedia menyediakan peralatan buat presentasi: projector, sound system
- bersedia membuka acara ini untuk umum (dengan memungut biaya minimum, silahkan lihat di bawah)

Dari pihak kita tidak akan memungut biaya sama sekali untuk mengisi materi. Pihak penyelenggara boleh memungut biaya masuk yang wajar misalnya sebagai tanda komitmen peserta dan juga untuk menyediakan konsumsi, namun tidak boleh memungut bayaran untuk materi, tenaga kerja, sampai sewa ruangan. Kita di sini mencari partner yang mau berbagi bersama demi terlaksananya acara: kami menyediakan materi berkualitas dan waktu, penyelenggara men sponsori ruangan dan tenaga.

Buat pihak sekolah, universitas sampai perusahaan yang bersedia menjadi penyelenggara acara ini dan setuju dengan syarat-syarat di atas, silahkan kirimkan email berisi penjelasan apa saja yang bisa ditawarkan demi kesuksesan acara ke info@jawdat.com

No comments:

Post a Comment