Sunday, July 31, 2011

Ramadan Kareem. Dan Akhir Dari Blog


Pertama, Ramadan Kareem.
Selamat menjalankan puasa bagi yg melaksanakan.


Kedua, akhir-akhir ini banyak spammer yg meninggalkan comment dan harus dihapus satu-satu. Kelihatannya anti-spammer blogsome tidak terlalu bagus. Untuk itu fitur comment gue disable.


Ketiga, walau gue ingin berbagi ilmu dgn rekan-rekan dari Indonesia menggunakan bahasa Indonesia di blog ini, gue juga mendukung agar rekan-rekan mau berlatih menggunakan bahasa Inggris baik dalam menulis ide maupun membaca referensi. Untuk itu gue memutuskan untuk berhenti menulis di blog ini dan fokus ke Project Avatar dan di blog yg lain yg menggunakan domain baru http://himawan.nu.


Daftar komplit Internet presence gue ada di about.me/himawan.


Ini adalah akhir dari blog.


Paling tidak untuk saat ini.



No comments:

Post a Comment