Thursday, August 7, 2008

A Life Changing Trip


Setiap orang yg sering melakukan traveling tentu mempunyai tempat-tempat favorit atau perjalanan yg paling berkesan. Kalo dulu, setiap kali ditanya orang tempat apa yg paling favorit mungkin gue akan menjawab nama-nama tempat di San Francisco, Amsterdam, Bangkok atau Sydney. Tapi sekarang kalo gue ditanya lagi, cuma ada satu tempat yg benar-benar berkesan. Bahkan gue merasa perjalanan yg terakhir minggu lalu itu merupakan a life changing trip.


Untuk menghindari riya maka kali ini gue tidak akan menulis secara detil ttg perjalanan terakhir gue. Selain itu juga banyak hal yg sangat menakjubkan, yg tidak bisa dijelaskan oleh kata-kata dan hanya bisa dirasakan sendiri. Yg jelas gue berharap semua orang yg satu keyakinan dgn gue akan dapat kesempatan untuk pergi ke tempat yg sangat special tsb suatu hari nanti. Insya Allah.




No comments:

Post a Comment